JENIS santet YANG MEMATIKAN

Santet Banaspati atau disebut juga santet Raja Banaspati banyak diyakini orang dulu sebagai pembunuh mematikan. Santet ini adalah jenis yang paling menakutkan. Saking dahsyatnya, sesiapa yang dikirim santet ini akan seketika tewas. Seperti apa santet ini hingga begitu mudah melenyapkan nyawa? Berikut ulasannya.

SANTET BANASPATI MEMBUAT KORBAN MATI SEKETIKA

Banaspati adalah sebutan bagi hantu yang memiliki wujud seperti api dan berelemen utama api. Bisa berwujud menyerupai bola api, atau api yang berbentuk angin yang berpusar,. Hantu ini biasanya terbang rendah dari satu tempat ke tempat lain dengan berwujud seperti bola api, hantu ini senang merbakar manusia jika dilihat oleh Banaspati. Sering ditemukan di daerah pulau jawa.

Diyakini banyak orang sebagai salah satu ilmu santet tingkat tinggi, kematian mendadak akan menimpa orang yang dikenai santet ini sulit untuk melawan kesaktian santet Banaspati. Bahkan hanya orang yang menguasai santet ini jugalah yang bisa bertahan oleh serangannya. Dikatakan bahwa santet ini tidak bisa ditangkal dengan doa spiritual dengan muatan yang standart. Bahkan katanya, jimat sakti tolak balak pun dengan mudah bisa ditembus oleh keganasan Santet Raja Banaspati.
JENIS-JENIS BANASPATI

Banaspati dibagi menjadi beberapa jenis berdasarkan bagaimana cara mereka mencari mangsa. Jenis-jenisnya antara lain :
1.BANASPATI GENI
Banaspati geni adalah banaspati yang bersenyawa dengan udara. Maka, udara adalah sumber kekuatan utamanya. Apabila seseorang bertemu dengan banaspati geni dan dia takut, maka semakin dia takut semaki besar pula kekuatan banaspati geni dengan menagambil energi udara di antara orang yang takut untuk membuatnya menjadi api yang berkobar kobar.

2.BANASPATI TANAH LIAT
Banaspati ini gemar bersembunyi di hutan. Dikabarkan senang memangsa korbannya dengan cara menghisap darahnya sampai habis. Korban yang diincar adalah orang-orang yang tidak menapakkan tubuhnya dengan tanah. Maka, cara paling aman untuk tidak dimangsa oleh banaspati tanah adalah dengan berdiri di atas tanah tanpa menggunakan alas kaki.

Telur ayam kampung yang keluar pertama kali dari induknya, diyakini sebagai media untuk menciptakan santet Banaspati. Menurut cerita, telur akan dimantrai sesuai orang yang akan dituju. Setelahnya diadakan ritual di atas bara api hingga telur tersebut meletus dan mengeluarkan bara api yang menyala-nyala. Bara api ini kemudian akan secara otomatis melayang terbang menuju sasaran yang telah ditetapkan.

KEPEMILIKAN ILMU SANTET BANASPATI
Di jaman yang gandrung dengan layanan internet, maka akan banyak ditemui situs website atau jejaring sosial yang mengaku sebagai orang yang menguasai santet Banaspati. Lantas membuka pengumuman untuk praktek belajar santet Banaspati atau layanan untuk menyantet orang.

Keterbukaan ini berbanding terbalik dengan sikap tertutup orang-orang yang konon memiliki ilmu santet Banaspati.Faktanya santet Banaspati dimiliki orang yang katanya harus melalui 9 tingkatan dengan tahapan ritual yang berat. Karenanya, di zaman dulu saja hanya sedikit orang yang mampu menguasai ilmu ini. Selain dengan ritual, konon santet Banaspati bisa dimiliki oleh keturunan orang yang menguasainya dengan catatan keturunan dengan silsilah yang jelas.

CARA MENANGKIS SANTET BANASPATI
Kapur sirih yang diyakini dapat menangkal santet Banaspati Ada yang beranggapan bahwa santet Banaspati yang menyala-nyala terlihat seperti api akan bisa ditangkal dengan air. Namun ternyata air tidak mempan untuk menangkal santet Banaspati. Karena pada hakikatnya, api yang menyala bukanlah api biasa yang bisa padam oleh air. Benda yang diyakini bisa menangkal santet Banaspati adalah kapur sirih. Kapur sirih sendiri dapat dibuat dengan merendam batu kapur atau gamping di dalam air selama minimal satu minggu.
Itulah santet Banaspati yang konon ditakuti dan keganasannya bisa bikin korbannya mendadak kehilangan nyawa. Meski kini eksistensi santet Banaspati hampir tidak terdengar lagi, namun dulunya ilmu ini sempat menggemparkan masyarakat karena menjatuhkan banyak korban. Kalau di lingkungan sekitarmu, apa masih ada rumor tentang keberadaan santet?

ILMU GANTUNG WARIS, SANTET BIKIN KORBANNYA JADI JOMBLO SAMPAI MATI

Zaman sudah modern, sudah banyak orang yang tidak percaya pada paranormal dan klenik. Jangan bandingkan dengan dulu, sakit migrain saja sudah berasumsi kena kiriman santet. Alhasil terjadilah saling tunjuk satu sama lain yang menghasilkan pertikaian dan perselisihan. Memang repot kalau hidup di zaman itu, di mana-mana ada saja isu mengenai santet.

Bicara mengenai santet, yang biasa kita kenal adalah jenis ilmu yang mengirim sesuatu ke dalam tubuh. Tapi ternyata santet ada berbagai jenis. Salah satunya Gantung Waris, ilmu yang satu ini bakal membuat orang bisa jadi jomblo abadi hingga mati. Ngeri memang santet yang satu ini terutama buat para lajang. Penasaran mengenai santet gantung waris ini? Simak ulasan berikut.

GANTUNG WARIS ILMU ASAL JAWA
Santet Pulau Jawa Ilmu santet ini diyakini awalnya berasal dari daerah Jawa. Biasanya penggunanya adalah orang-orang yang ditolak cintanya oleh orang lain. Santet ini merupakan salah satu ilmu hitam berbahaya membutuhkan banyak pengorbanan dan tidak dapat dilakukan oleh sembarangan. Risiko jika gagal pun cukup besar bahkan bisa merenggut nyawa si penggunanya. Tapi, itu sebanding dengan keuntungan dari ilmu hitam ini. Karena pada dasarnya santet ini akan membuat orang yang terkena bakal menderita hingga akhir hayatnya.

ILMU SAKTI TINGKAT TINGGI

Santet tingkat Tinggi,Siapapun yang bisa menggunakan ilmu ini adalah bukan dukun biasa. Pasalnya santet ini bukan seperti ilmu sihir enteng yang cuma mengirimkan barang-barang berbahaya ke dalam tubuh, tapi juga menahan seseorang agar tidak laku dengan kata lain menjauhkan jodoh. Risiko yang akan diterima juga besar, belum persyaratan sulit yang harus dilewati. Saat ini pengamal ilmu ini sangat jarang ditemui karena saking sulitnya penggunaannya, jadi jarang yang mengambil resiko untuk dipakai.

DAMPAK PADA TARGET SANGAT BERBAHAYA
Jauh Jodoh Bukan hanya sulit jodoh tapi juga berurusan dengan nyawa seseorang yang terkena ilmu ini akan sulit sekali bertemu dengan pasangan hidupnya. Ditambah lagi, seleranya kepada lawan jenis akan menurun secara drastis. Sehingga tidak menutup kemungkinan, jika orang yang terkena dulunya adalah wanita cantik dan pilih-pilih masalah jodoh, jadinya malah asal comot pria untuk dijadikan pasangan. Meskipun sudah menikah pun bakal banyak halangan yang dilalui. Misalnya, saat melihat pasangan biasanya wujudnya berubah jadi mengerikan, atau malah dia mati dengan alasan yang tidak wajar setelah menikah.

Akibatnya pasangan bisa gila, yang lebih buruknya malah nyawanya harus melayang. Inilah risiko besar dari penggunaan ilmu sihir yang satu ini, karena itu sangat jarang yang berani menggunakannya dan biasanya ditambah dengan santet lain.
LAMA TAK KUNJUNG MENIKAH BUKAN BERARTI KENA GANTUNG WARIS
Bukan berarti sudah berkepala empat namun belum menemukan jodoh berarti terkena ilmu ini. Masalah takdir jodoh semua terserah Yang di Atas, namun tidak bergairah lagi dalam mencari jodoh bisa jadi indikasinya. Jika semangat telah hilang, maka sampai akhir hayat dia tidak akan bertemu dengan jodohnya. Bila terkena ilmu ini, sebaiknya semua dikembalikan pada sang penguasa dan tetap semangat dalam mencari pasangan hidup.

Ternyata jenis santet tidak hanya berbentuk kiriman benda berbahaya terhadap tubuh, namun ada juga santet anti dekat jodoh semacam ini. Bagi yang belum berpasangan jangan keburu menyimpulkan kena santet ini, pasalnya bakal berpengaruh ke pikiran. Hasilnya malah sulit jodoh beneran. Yakin saja akan segera datang jodohnya dan semangat.

SANTET PERONTOK RAMBUT

Santet perontok Rambut dan pembuat koreng Mungkin karena saking dendamnya, ilmu gantung waris tidak dikirim sendirian melainkan ada ilmu yang menemaninya. Kalau bukan santet-santet biasa ya ilmu Rencuang Tinil, sebuah teluh yang bisa membuat seorang mengalami kerontokan dan gangguan serta membuatnya jadi buruk rupa. Hal itu sengaja dilakukan agar si penderita benar-benar mendapatkan siksaan berat dalam hidupnya dan tidak menutup kemungkinan bakal melakukan bunuh diri.

ILMU HITAM PALING GANAS MASIH DIPAKAI MASYARAKAT INDONESIA

Tidak bisa diingkari bahwa masyarakat di Indonesia tidak bisa dipisahkan dari apa yang namanya mistik dan ilmu hitam. Percaya tidak percaya, hal-hal semacam itu masih ada dan terus dipraktikkan hingga sekarang. Mereka melakukan itu untuk mendapatkan kekuatan, kekayaan, atau bahkan balas dendam kepada orang yang tidak mereka sukai.

Akhirnya mereka melakukan ritual-ritual yang telah ditetapkan untuk mendapatkan kekuatan itu. Tidak jarang, mereka sampai bersekutu dengan iblis dalam melakukan praktik mengerikan itu. Berikut daftar ilmu hitam yang dikenal ganas dan konon masih dipakai oleh masyarakat Indonesia hingga sekarang.

SANTET MEMBUAT ORANG KESAKITAN DARI JAUH
Santet adalah salah satu ilmu hitam di Indonesia yang masih dipakai hingga sekarang. Kasus-kasus penggunaan ilmu ini kerap ditemui di masyarakat dalam bentuk kiriman benda aneh di dalam tubuh. Badan mendadak sakit padahal tidak melakukan apa-apa, hingga mendadak mengalami sial yang tidak ada habisnya. Kalau santet sudah teramat parah, orang dikenai sasaran bisa meninggal dunia dengan cepat.

Santet Pada praktiknya, ilmu santet banyak dilakukan oleh orang yang memiliki linuwih atau kelebihan secara spiritual. Mereka adalah orang selama ini disebut dengan dukun yang bersekutu dengan iblis dan kerap melakukan ritual hitam. Dukun ini akan mengirimkan hal-hal gaib ke sasaran sesuai dengan permintaan kliennya. Semakin kuat santet yang dikirimkan, semakin mahal pula jasa yang dibayarkan.

PALASIK HOBI BERBURU DAN MENYANTAP BALITA

Palasik adalah salah satu ilmu hitam yang ada di Minangkabau. Ilmu hitam ini akan membuat penggunanya menjadi sangat sakti sehingga susah sekali dikalahkan. Untuk menambah kesaktiannya, para palasik akan memangsa balita atau bahkan bayi yang masih ada di dalam kandungan. Mereka akan mengisap darahnya melalui ubun-ubun secara gaib dan menyebabkan bayi itu meninggal dunia.

Ilmu palasik biasanya dialirkan ke anak dan cucu hingga keturunan ketujuh. Setelah keturunan kedelapan, mereka akan menjadi manusia. Di masyarakat Minangkabau, orang dicurigai sebagai palasik akan dikucilkan oleh banyak orang. Mereka dianggap sebagai pengganggu yang merugikan. Dalam beberapa kasus, palasik justru diburu oleh masyarakat yang menginginkan kekayaan. Biasanya para palasik malu jika rahasianya terbongkar sehingga mau memberikan apa saja kepada yang menangkapnya.

SUANGGI GEMAR MEMBUNUH DARI JAUH

Bagi masyarakat di Indonesia bagian Timur,Suanggi adalah orang yang sangat mengerikan.Mereka dianggap kerap lakukan perbuatan sejenis santet dan menyebabkan banyak orang meninggal dunia bahkan suanggi dianggap sebagai salah satu penyebar pandemi penyakit pada suatu desa sehingga banyak di antara mereka yang meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar.

Suanggi sebenarnya adalah roh jahat di alam liar. Mereka suka sekali datang dan merasuki para pencari ilmu hitam. Setelah suanggi masuk, orang itu akan berkelakuan buruk hingga melakukan aksi pembunuhan secara diam-diam. Di Indonesia Timur, orang yang diduga melakukan praktik ini akan diusir dari kampung dan rumahnya dibakar hingga habis.

PELET MEMBUAT ORANG TERLENA SELAMANYA

Barangkali pelet tidak selalu membuat orang meninggal dunia seperti tiga ilmu yang telah disebutkan sebelumnya. Meski demikian, pelet membuat seorang yang dijadikan sasaran tidak memiliki kesadaran. Mereka mengendalikan pikiran dari orang tersebut sehingga mau melakukan apa saja. Biasanya pelet digunakan untuk menarik hati seseorang dengan paksa.

Diera modern seperti sekarang pelet masih kerap digunakan. Biasanya di tempat kerja, di masyarakat, atau bahkan di lingkungan militer pun pelet tetap bisa diandalkan. Orang yang terkena pelet biasanya selalu patuh dan memiliki kejanggalan pada perilakunya. Dalam kurun waktu tertentu, pelet biasanya harus terus diisi agar pengaruh berjalan dan tidak bisa diobati.

Inilah ilmu-ilmu hitam paling ganas yang ada di Indonesia. Meski zaman sudah sangat modern, keberadaan ilmu ini masih saja ada karena banyak orang membutuhkannya. Menurut Sobat Boombatis semuanya, ilmu seperti ini pantaskah dipakai untuk mencelakakan orang lain?

DOTI ILMU HITAM SUKU KAJANG YANG KESAKTIANNYA TAK MAIN-MAIN

Bagi sebagian orang mungkin nama suku Kajang masih belum begitu populer jika dibandingkan sejumlah suku pedalaman lain di Indonesia seperti suku Dani atau Asmat. Suku Kajang sendiri berada di wilayah Bulukumba, Sulawesi Selatan. Di mana suku Kajang ini terkenal punya santet atau guna-guna yang terkenal mengerikan bernama doti.

Meski umumnya santet dikirim karena urusan pribadi seperti dendam atau masalah lainnya, ilmu hitam ini tidak digunakan dengan sembarangan. Kesaktian Doti yang disebut bisa dikirim dari jarak jauh, bahkan bisa melahap beberapa korban sekaligus atau malah jadi mala bagi pengirimnya, membuat pertanggung jawaban guna-guna ini tak bisa dilakukan oleh sembarang orang.
Sejak zaman kenabian bahkan jauh sebelum yang namanya ilmu sihir, santet (tenung), guna-guna dan ilmu hitam lainnya memang diyakini keberadaaanya. Ilmu gaib yang tak kasat mata ini digunakan untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh. Konon, medianya pun beragam, bisa menggunakan rambut, foto, boneka, berbagai jenis bunga, dupa, paku, dan benda lainnya. Santet pun ada beragam macamnya, namun yang paling banyak dikenal kalangan umum adalah santet Banaspati.